5 Aplikasi Gratis dan Berbayar untuk Edit Video di Smartphone Yang Terpopuler Saat Ini

Bingung mau edit video hasil tangkapan layar ponsel kamu, tetapi kesulitan untuk menghilangkan tanda watemarknya? tenang ini kami berikan beberapa aplikasi andoid untuk editing video yang bisa kamu pergunaakan tanpa repot untuk menghilangkan watemarknya.

Pertimbangan utama kami memilihkan untuk anda beberapa aplikasi ini antara lain yaitu, cara menggunakannya yang mudah, tidak terlalu berat dijalankan di smartphone kemudian ada versi gratis yang fiturnya cukup bagus.

Sebenarnya banyak terdapat aplikasi edit video Android yang dapat digunakan tanpa menampilkan watermark, namun yang kami pilih ini adalah yang paling sering dipergunakan di antaranya:

1. PowerDirector

PowerDirector adalah aplikasi edit video yang memungkinkan pengguna untuk membuat video berkualitas tinggi dengan mudah. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti editor video, editor foto, dan editor suara. PowerDirector tersedia dalam versi gratis dan berbayar, tetapi Anda dapat menggunakan versi gratis tanpa watermark.



2. Kinemaster

Kinemaster adalah aplikasi edit video Android terbaik yang menyediakan banyak fitur editing, seperti lapisan video, efek, transisi, teks, dan banyak lagi. Kinemaster tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Versi gratis menampilkan watermark, tetapi Anda dapat menghapusnya dengan berlangganan versi berbayar.




3. VivaVideo

VivaVideo adalah aplikasi edit video gratis yang memungkinkan Anda membuat video berkualitas tinggi dengan mudah. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pengeditan video, pengeditan foto, dan pengeditan suara. VivaVideo menampilkan watermark pada video yang diedit menggunakan versi gratis, tetapi Anda dapat menghapusnya dengan berlangganan versi berbayar.

4. FilmoraGo

FilmoraGo adalah aplikasi edit video Android yang menyediakan fitur-fitur editing seperti efek video, transisi, teks, dan banyak lagi. Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Versi gratis menampilkan watermark pada video yang diedit, tetapi Anda dapat menghapusnya dengan berlangganan versi berbayar.

5. InShot

InShot adalah aplikasi edit video Android yang menyediakan fitur-fitur editing seperti pengeditan video, pengeditan foto, dan pengeditan suara. Aplikasi ini dilengkapi dengan efek video, transisi, teks, dan banyak lagi. InShot menampilkan watermark pada video yang diedit menggunakan versi gratis, tetapi Anda dapat menghapusnya dengan berlangganan versi berbayar.5
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url