Aplikasi Detektif Spy WhatsApp Keren Bisa Baca Pesan Walaupun Sudah Di Hapus

Inilah Aplikasi Smartphone yang paling keren, karena mempunyai fitur canggih. Salah satu fitur rahasianya adalah bisa mengintip percakapan/chat dari ponsel yang diterget bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa pesan yang sudah dihapus secara permanen dari aplikasi WhatsApp/WA masih bisa terbaca dan terdeteksi.

Aplikasi seperti ini cocok bagi Anda yang ingin memantau aktivitas online dari anak-anak anda yang masih dalam pengawasan agar aktivitas onlinenya tidak salah arah dan agar kita sebagai orang tua bisa mencegah prilaku yang tidak kita inginkan yang mungkin saja terjadi pada anak kita.

Selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengawasi aktivitas online dari pacar, istri atau pasangan Anda mungkin dicurigai melakukan perselingkuhan dengan orang lain, atau untuk mengawasi aktivitas online dari karyawan kantor Anda, yang menggunakan perangkat kerja atau Smartphone milik perusahaan agar tidak disalahgunakan untuk kepenting pribadinya. 

Adapun syarat utama agar Aplikasi ini bisa dipergunakan adalah tentu saja Anda harus mempunyai Akses untuk menginstalnya pada perangkat smartphone yang ingin dipatau Aktivitasnya.

Berikut ini kami pilihkan beberapa Aplikasi canggih yang bisa memonitor WhatsApp yang bisa berjalan dengan baik pada Smartphone Adroid dan juga Iphone.

Aplikasi Spy WhatsApp Terbaik Menurut Kami

Setelah melakukan uji coba terhadap beberapa Aplikasi sejenis, menimbang kelebihan dan kekurangan dari aplikasi tersebut maka pilihan kami jatuh pada 2 aplikasi terbaik Spy WhatsApp berikut ini:

1. Aplikasi Cocospy

Aplikasi Cocospy ini dipergunakan untuk memonitor perangkat Android dan IOS baik itu Smartphone maupun tablet. Menjalankan apliklasi ini sangat mudah cukup hitungan menit saja dan keren setelah aplikasi ini terpasang Anda bisa memantau secara remote tanpa terdeteksi oleh si pengguna Smartphone/tablet tersebut.

Selain itu Cocospy ini juga mempunyai fitur “WhatsApp Spy: Spy on WhatsApp Messages”. Yaitu sebuah fitur keren yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp seseorang dengan mudahnya.

Cara menginstalnya sangat mudah seperti menginstal aplikasi smartphone pada umumnya, bedanya aplikasi Cocospy mampu menjalankan programnya tanpa terdeteksi karena mempunyai fitur bisa dijalankan pada ke mode tak terlihat, jadi aplikasi ini benar-benar Aman untuk digunakan sebagai Spy tools.

Selain pesan WahsApp ada beberapa fitur penting lain yang bisa dideteksi dan dibaca oleh Aplikasi Cocospy ini seperti riwayat panggilan keluar, SMS, video dan foto bahkan sampai melacak lokasi dimana target berada, keren sekali bukan?

Sayangnya semua fitur keren diatas tidak bisa digunakan secara gratis, namun tidak perlu khawatir, untuk mencobanya ada versi Live Demonya dari depelover piranti lunak ini agar anda bisa menggunakan dan mencoba Cocospy, silahkan buka di link download.

2. Aplikasi IkeyMonitor

Aplikasi detektif untuk spy WhatsApp yang kedua adalah iKeyMonitor, berdasarkan penelusuran kami sudah banyak review positif dari orang-orang yang mencoba aplikasi ini, dan ulasan yang mereka berikan tentang fitur-fiturnya ternyata sangat bagus.

Mengawasi kegiatan Anak-anak pada saat mereka sedang Online merupakan kewajiban dari orang tua agar orang tua tahu dan mudah untuk mencegah jika terjadi sesuatu yang dianggap menyimpang.

Aplikasi iKeyMonitor benar-benar sangat membantu, sama seperti aplikasi Cocospy, IkeyMonitor ini juga perlu diinstal di smartphone target untuk memata-matai, aplikasi ini dapat berjalan baik pada di perangkat ponsel dengan sistem operasi Android atau iOS.

Menariknya lagi aplikasi iKeyMonitor ini mempunyai sebuah fitur khusus yang dapat membaca pesan WhatsApp yang terhapus di ponsel target dan juga kerennya lagi ponsel yang Anda gunakan sebagai alat untuk memonitor target akan menerima file audio dan video yang dikirim dari ponsel target.

iKeyMonitor juga menyediakan fasilitas gratis untuk ujicoba dan jika dirasa Anda memang memerlukan Aplikasi ini bisa untuk berlangganan dengan membayar lisensenya. Aplikasi ini bisa diunduh dari situs resmi mereka. Untuk mencoba iKeyMonitor, Anda bisa langsung klik link download berikut ini.

Nah, dengan bantuan dari kedua Aplikasi canggih ini tugas Anda untuk mengawasi menjadi lebih mudah, saran kami Adalah pergunakanlah Apliasi Spy ini dengan bijaksana jangan menerobos rambu-rambu etika, dimana kita juga harus tetap menjaga privacy orang selama itu tidak merugikan orang lain.  

Kami disini hanya memberikan informasi tentang fitur canggih dari Aplikasi smartphone untuk memantau atau memata-matai, segala tindakan yang Anda lakukan harus dipikirkan secara matang dan bukan menjadi tanggung jawab kami. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url