Cara Membatalkan Pengajuan Google AdSense

Cara membatalkan Pengajuan Google Adsense


gambar oleh Tugiman Blog menunggu jam selesai


Kali ini Tugiman Blog akan berbagi pengalaman tentang


"Lamanya Peninjauan permohonan sebgai Publisher pada Google AdSense pada blog/situs web yang tak ada tanggapan atau istilah jaman nownya di gantungin tanpa ada kepastian. #Hiks

Menunggu adalah sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku. Asiik pake nyanyi. Ok langsung aja ya. Pasti kalian para blogger pemula yang sedang mencoba peruntungannya di dunia Online khususnya blogger untuk menjadi Publisher ada yang mengalami kejadian seperti yang pernah saya alami. Yaitu lamanya proses peninjauan Google AdSense blog kita, yaitu lebih dari seminggu bahkan berbulan-bulan. 


Nah wakut itu Tugiman Blog juga mengalami hal seperti itu, nunggu berminggu-minggu tapi nggak ada tanggapan sama sekali, dan bingung juga bagaimana cara membatalkan pengajuan iklan Google AdSense tersebut.


Cari-cari cara di blog-blog lain gak membuahkan hasil. Jadi mencoba bereksperimen sendiri. Mantaap!


Coba ini itu dan hasilnya tetap gagal. Tapi akhirnya saya mengerti dan ingat ada artikel yang mengatakan Google AdSenese tidak mau diMadu atau iklan AdSense tidak bisa berdampingan dengan penyedia iklan lainnya selain AdSense.


Nah dari situlah saya punya ide gimana caranya biar Pengajuan Iklan Google AdSense yang digantung / terlalu lama di tinjau agar ada tanggapan entah diterima atau ditolak. Apapun jawabannya itu lebih menenangkan bukan, ketimbang di gantungin tanpa kejelasan dan kepastian.


Lalu akhirnya saya melakukan pemasangan ID iklan lain pada Blog saya yang Pengajuan AdSensenya lama banget di tinjau. Dengan rasa pesimispun saya udah pasrah. Akhirnya setelah saya memasang penyedia iklan selain AdSense di blog saya, hanya hitungan Hari kalo gak salah 2 hari setelah saya pasang penyedia iklan lain selain AdSense, akhirnya taraaaaa!!! pengajuan AdSense saya di tolak dan tidak di gantungkan lagi tanpa kepastian.


Walaupun ditolak tapi saya lebih tenang. Dan setelah penolakan tersebut saya langsung perbanyak artikel. Kenapa? Karena setiap ada penolakan dari AdSense pasti kita akan tahu apa saja penyebab iklan tidak di aprove atau diterima, nah dari situlah saya bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan diblog saya.


Itulah pengalaman Tugiman Blog yang pernah pengajuan iklan AdSensenya terlalu lama dan mencoba membatalkannya dengan cara memasang unit iklan lain selain AdSense di Blog yg digantung pengajuan akun AdSensenya. Semoga bisa membantu para bolgger pemula dalam mengatasi masalah. NB. Lama pembatalan mungkin akan berbeda pada masing-masing blog.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url