Siapa Pesaing Kita Sebenarnya Di Dunia Publisher

Siapa Pesaing Kita Sebenarnya Di Dunia Publisher

Image strategi tugimanblog

Tugiman Blog - Kesempatan untuk membangun strategi membangun tautan yang lebih kokoh, dan mendapatkan tautan balik khusus untuk pemirsa yang ingin anda hadapi, dan tingkatkan kemampuan digital situs Anda.
Bahkan, memiliki akses ke backlink pesaing melalui alat yang dibuat khusus dan memanfaatkan informasi itu dapat memberikan keunggulan kompetitif bagi mereknya. Pengetahuan ini menawarkan promosi ke dalam pendekatan terbaik industri Anda, dan membantu Anda menyesuaikan strategi pemasaran Anda dengan pemahaman yang lebih banyak tentang persaingan dan perilaku pemirsa Anda.

Analisis rinci dari tautan balik pesaing Anda memungkinkan Anda untuk:

1. Mengukur pesaing yang Anda ketahui dan mereka-mereka yang mungkin tidak Anda ketahui di dalam industri Anda.

Anda tidak diragukan lagi memperhatikan pesaing utama Anda, tetapi memeriksa tautan balik pesaing akan menemukan lebih banyak organisasi dan lokasi di bidang Anda dengan sekelompok orang yang mencakup milik Anda.


Anda juga dapat menemukan bagaimana pesaing ukuran setara Anda (dan yang Anda inginkan) melakukan hal yang sama seperti mendapatkan bergabung. Dengan mengamati praktik mereka, Anda dapat menemukan teknik untuk bersaing lebih produktif agar berhasil. Mengetahui situs mana yang memiliki banyak pengunjung dapat membantu menjelaskan metodologi backlink Anda.

2. Mengevaluasi kuantitas dan kualitas tautan pesaing untuk menetapkan tujuan Anda sendiri (terinformasi dengan baik).

Mengetahui norma untuk industri Anda dan apa yang membuat berhasil bagi pesaing akan membantu memandu strategi yang Anda terapkan untuk mencapai tingkat pencapaian yang komparatif. Misalnya, jika rata-rata pesaing Anda memiliki 100 tautan balik, dan situs Anda tidak sinkron dengan nomor itu, Anda sekarang memiliki patokan yang wajar bahwa situs Anda harus dicocokkan.

Rata-rata pesaing ini menunjukkan apa yang mungkin - jika mereka dapat melakukannya, Anda juga dapat melakukannya. Namun perlu diingat bahwa semua tautan tidak sama. Menilai kualitas tautan balik kompetisi akan melengkapi gambaran tentang bagaimana peringkat situs dan tingkat lalu lintas tertentu diperoleh.


Misalnya, keberhasilan situs dalam target posisi pada halaman pertama hasil pencarian mungkin hasil dari backlink. Dengan mengevaluasi situs yang berhasil secara strategis, Anda dapat bekerja untuk mencapai keberhasilan serupa.

3. Tentukan situs dan laman mana yang paling populer dan relevan.

Menghapus situs terkuat di profil backlink pesaing Anda memungkinkan Anda untuk memfokuskan pemasaran Anda secara lebih efisien dengan mengembangkan hubungan dengan situs paling berharga yang audiensinya tumpang tindih dengan Anda.

Membangun tautan Anda Strategi dapat lebih ditingkatkan dengan meneliti jenis konten mana yang mewakili tema yang kuat. Kemudian, dekati situs yang paling menguntungkan dengan ide konten yang sudah Anda ketahui dan mereka anggap menarik.

4. Ikuti terus dengan strategi membangun tautan yang memanfaatkan pengetahuan Anda yang baru diinformasikan tentang praktik pesaing.

Sekarang dipersenjatai dengan pemahaman yang komprehensif tentang kegiatan pesaing Anda, mungkin untuk mendekati sumber lalu lintas yang paling menguntungkan pesaing Anda dan menjadikannya milik Anda.


Anda dapat mengejar kampanye untuk mengembangkan tautan balik dengan sumber-sumber ini, termasuk memanfaatkan kemungkinan peluang blogging tamu dan metode lain untuk menempatkan konten dan backlink dengan situs-situs bernilai tinggi yang menonjol.

Ini termasuk melempar konten yang menarik ke situs yang paling tepat untuk mendapatkan hasil yang paling efektif. Pada saat yang sama, Anda dapat memastikan bahwa situs Anda kompetitif dalam industri Anda ketika menyangkut kuantitas dan kualitas tautan balik yang Anda buat, serta hasil akhir sejauh lalu lintas yang dihasilkannya.

Dengan menempatkan informasi yang diperoleh dari analisis backlink pesaing Anda untuk bekerja, Anda seharusnya dapat meningkatkan lalu lintas situs Anda secara bermakna dan meningkatkan peringkat mesin telusur Anda (selagi itu mencocokkan - atau bahkan mengungguli - pencapaian pesaing Anda).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url