Nvidia mengungkapkan Penjualan Crypto untuk pertama kalinya

NVIDIA TEGRA 3

Nvidia mengungkapkan Penjualan Crypto untuk pertama kalinya

Oleh Jeran Wittenstein, 10 Mei 2018, 6:25 PM EDT

Nvidia Corp mengungkapkan untuk pertama kalinya berapa banyak pendapatan yang dihasilkan dari penjualan chip ke pasar cryptocurrency - dan mengatakan angka itu akan jauh lebih kecil pada kuartal kedua. Permintaan dari penambang cryptocurrency lebih kuat dari yang diperkirakan pada kuartal pertama dan diterjemahkan ke dalam pendapatan $ 289 juta, Nvidia mengatakan Kamis pada panggilan konferensi pendapatannya. Penjualan Crypto mungkin akan turun sekitar dua pertiga dalam kuartal fiskal saat ini, kata perusahaan itu.

Penjualan kuartal pertama jauh lebih tinggi dari proyeksi satu analis. Susquehanna, Christopher Rolland, mengantisipasi penjualan crypto sekitar $ 200 juta, menurut perkiraan sebelum pendapatannya dirilis. "Penambang Crypto membeli banyak GPU kami di kuartal ini dan itu mendorong harga naik," kata Chief Executive Officer Nvidia Jensen Huang pada sebuah panggilan konferensi. “Saya pikir banyak gamer yang tidak mampu membeli GeForce baru.”

Saham Nvidia menurun sebanyak 3,8 persen dalam perdagangan kontrak, setelah pendapatannya diumumkan. Sebelumnya, saham telah ditutup pada rekor $ 260,13 di New York.

Sumber : www.bloomber.com
Gambar label news tugiman blog

Next Post Previous Post