Bisnis Online Gratis - Daftar situs Paid Survey

Bisnis Online Gratis - Daftar situs Paid Survey


Selain Kunci gitar dan lirik lagu, di kesempatan ini di artikel khusus ini, saya akan berbagi informasi bisnis, bisnis yang saya share disini adalah bisnis sampingan, atau bisa di sebut iseng-iseng berhadiah.. Hehe yang mau mencoba atau hanya sekedar penasaran atau bahasa sekarang (Kepo) silahkan baca teks selanjutnya, dan bila tidak tertarik dan males, silahkan nyanyi-nyanyi saja dengan pilihan lagu-lagu klasik yang sudah tersedia di sini.

Okay, kita lanjut bahas bisnisnya

Bisnis ini juga saya jalankan sehari-sehari untuk mengisi waktu luang.

Yang asyik dan lebih pentingnya lagi bisnis yang akan saya share ini sama sekali tidak memerlukan modal / mengeluarkan modal, alias GRATIS, cukup modal kuota, dan pastinya smartphone yang setiap individu sudah punya. Bisnis yang saya share adalah bisnis online yaitu Mengisi Survey, iya Mengisi survey, seperti saya bilang di awal, ini bisnis sampingan atau iseng-iseng berhadiah..

Selain bisnis mengisi survey mungkin akan saya share bisnis lainnya yang menarik dan pastinya menguntungkan bila kita jalankan.


Untuk bisnis yang akan saya share pertama tentang Mengisi Survey, ya bisnis isi survey memang sudah lama ada, tapi mungkin ada yang belom tau, atau sudah tau tapi belom mencobanya. Barangkali mau mencoba bisa coba situs survey dibawah ini yang saya jelaskan, semua gratis tis. Jadi silakan di coba. Berikut beberapa situs survey yang saya jalani.

1. GlobalTestMarket.com

Sedikit tentang GlobalTestMarket
GlobalTestMarket dirancang untuk memberi Anda peluang untuk mendapatkan bayaran karena secara langsung memengaruhi riset pasar global. Bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan TOP di seluruh dunia, survei pembayaran online kami menawarkan Anda kemampuan untuk membantu mempengaruhi pengembangan produk dan layanan yang Anda gunakan setiap hari.


Sejarah Didirikan pada tahun 1999, GlobalTestMarket didukung oleh Lightspeed, salah satu penyedia riset pasar terkemuka di dunia. Lightspeed melayani lebih dari 1400 klien di lebih dari 60 negara di seluruh dunia, dan menyediakan solusi global untuk perusahaan yang ingin melakukan penelitian konsumen online di banyak negara.
Membantu perusahaan dengan riset pasarnya Survei pembayaran online yang Anda selesaikan secara langsung memengaruhi pengembangan produk dan layanan dari perusahaan-perusahaan TOP.


Buat perbedaan hari ini dengan membagikan pendapat Anda dan membantu membentuk masa depan dari apa yang membuatnya ke pasar.
GlobalTestMarket akan memberi Anda imbalan untuk setiap survei online yang Anda selesaikan. GlobalTestMarket memberikan poin serta entri undian.
Nah itu sekilas tentang GlobalTestMarket, adapun imbalan yang diberikan GlobalTestMarket saat kita telah menyelesaikan survey adalah imbalan Poin yang di kenal di GlobalTestMarket adalah LivePoint nah poin yang kita dapat itu yang akan kita kumpulkan untuk di tukar dengan uang/voucher belanja

Adapun jumlah LivePoint yang kita dapat itu bervariasi, tergantung survey yang kita isi, mulai dari 4000poin, 10000poin, 15000poin, 30000poin, semua poin akan terlihat sebelum Anda memulai survey, jd anda tahu imbalan LivePoint yang akan di dapat, namun yang harus anda Ketahui mengisi survey juga mempunyai kriteria tertentu, jadi kalau profil anda tidak memenuhi kriteria survei anda tidak akan mendapatkan keseluruhan LivePoint, namun biasanya GlobalTestMarket tetap memberikan Poin untuk profil yang tidak memenuhi kriteria survei berupa imbalan 5LivePoint yang akan tetap diakumulasi dengan poin anda yang sebelumnya.

Untuk pembayarannya GlobalTestMarket Menyediakan Pencairan Pembayaran Melalu PayPal, dengan minimal penarikan $10 USD atau setara dengan jumlah 169.000LivePoint Anda.


Buatlah rekening PayPal Individu Gratis di link berikut dan daftar ke GlobalTestMarket


Apa itu PayPal? Klik disini..

2. The Panel Station Indonoesia

Nah bisnis untuk mengisi waktu luang atau iseng-iseng berhadia berikutnya adalah The Pannel Station Indonesia


Setiap survei memberikan Anda poin hadiah berkisar 100 hingga 5000, tergantung pada tingkat kerumitan dan panjangnya setiap survei. The Panel Station secara otomatis menambahkan poin yang diperoleh ke akun Anda. Untuk bisa melakukan penukaran, Anda butuh minimal 3000 poin di akun.

Nah seperti dijelaskan diatas TPS juga memberikan imbalan berupa Poin mulai dari 100-5000poin per survey, untuk penukaran 3000 poin setara dengan Rp. 150.000, dan bisa dicairkan atau tukar Voucher Belanja, untuk pencairan TPS sama halnya seperti GlobalTestMarket yaitu melalui PayPal. Untuk lebih jelasnya bisa langsung Baca-baca dan daftar di TPS

3. Clixsense.com


Okay Di nomor 3 ada lagi nih bisnis buat tambah-tambah penghasilan kita secara gratis, yaitu Clixsense

Sekilas tentang Clixsense.com

ClixSense.com

210 Bates Retreat

Hampstead, NC 28443

USA
ClixSense.com adalah situs hadiah online untuk mereka yang mencari uang tambahan dari seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, sebagai situs web berbayar-klik, ClixSense telah mengubah model bisnisnya dan telah menjadi pemimpin industri dalam menyediakan cara yang mudah bagi anggotanya untuk mendapatkan uang tambahan dari berbagai sumber. ClixSense telah membayar lebih dari $ 26 juta kepada anggotanya dan terus berkembang. Mulai tahun 2012, ClixSense mulai menyediakan riset pasar berkualitas melalui beberapa mitra riset pasarnya dan telah berkembang menjadi salah satu penyedia berkualitas tinggi menurut Lucid, pasar global untuk sampel penelitian pasar yang berbasis di New Orleans, Louisiana. 


ClixSense menawarkan salah satu program afiliasi paling menguntungkan online dengan potensi penghasilan tak terbatas. Afiliasi dapat memperoleh komisi kapan pun referal langsung mereka menyelesaikan survei, tugas sederhana, dan penawaran lainnya.
Seperti dijelaskan diatas, clixsense.com dulunya adalah situs PTC, dan berganti menjadi survei berbayar, bedanya dengan situs survei yang lain, Clixsense mengumpulkan dan bekerja sama dengan hampir semua situs survei di dunia, jadi jangan heran, kalau anda survey melalu clixsense tapi di alihkan ke GlobalTestMarket dll, karena memang itulah uniknya Clixsense, dan bedanya lagi di clixsense tidak menggunakan istilah poin untuk anggotanya yang telah menyelesaikan survei, tapi langsung menggunakan $ mulai dari $0,67 per survei, $1/survey, $1,6/survey dan banyak lagi.. Pencariannya pun sama bisa juga melalui PayPal
Untuk lebih jelasnya silahkan buka situsnya dan daftar langsung saja GRATIS.
Next Post Previous Post