Kunci Gitar D'Paspor - Cinta Tak Direstui

D'Paspor - Cinta Tak Direstui

Intro : Am Em F G Am


Am            Em
Yang aku sayang
       F         G            Am
Kini telah diambil orang
Am            Em
Yang aku cinta
         F           G       Am
Kini engkau telah tiada
  Am                      Em
Mungkinkah ini semua
              F          G                  Am
Sudah takdir yang Maha Kuasa

Dm                             Am
Sakit bukan kar'na cintaku padamu
Dm                       Am
Tapi sakit ku di benci orang tuamu
Dm                               Am
Haruskah ku pergi meninggalkanmu

   F                              Am
Hoouo... Menangis lagi
   F                          Am
Hoouo.. Tak direstui
   F                               Am
Hoouo.. Menangis lagi
   F                           Am
Hoouo.. Tak direstui

   Am                    Em
Sayang sayangi aku
                   F      G      Am
Yang menyayangi dirimu
   Am            Em
Cinta cintai aku
                   F   G     Am
Yang mencintai dirimu
   Am                   Em
Rindu rindukan aku
                F     G            Am
Yang merindukan dirimu..

Intro : Am Em F G Am

            Am Em F G Am

Am           Em
Maafkan aku sayang
       F         G      Am
Ku tak memilihmu
 Am                             Em
Karena kedua orangtuaku
         F       G   Am
Tak suka padamu
 Am           Em
Maafkan aku sayang
      F                Am
Ku tak memilihmu
              Am               Em
Karena kedua orangtuaku
              F       G       Am
Sangat membencimu

Reff :

                       Am                 Em
Padahal aku setia kepadamu
                                F        G              Am
Ku menyayangimu hingga akhir waktu
                           Am                 Em
Padahal aku setia kepadamu
                          F              G           Am
Kan ku ingat selalu kenangan manismu

                           Am             Em
Padahal aku setia kepadamu
                               F       G                Am
Ku menyayangimu hingga akhir waktu
                          Am             Em
Padahal aku setia kepadamu
                            F             G          Am
Kan ku ingat selalu kenangan manismu

Am           Em
Maafkan aku sayang
        F     G        Am
Ku tak memilihmu
              Am                 Em
Karena kedua orangtuaku
          F      G   Am
Tak suka padamu

Gambar label Chord TugimanBlog

Next Post Previous Post