CrazyRasta

Crazyrasta

Crazyrasta

TugimanBlog - Crazyrasta Terbentuk Tahun 2011 sekitar tanggal 14 Bulan Februari Dengan Nama Awal “Odenk Khatulistiwa" Seiring Masyarakat Memandang Musik Reggae lebih Identik dengan hal semacam kerusuhan , kebebasan , serta Obat Obatan Terlarang .

Disini Crazyrasta Khususnya Lebih Berupaya Mengubah pandangan tersebut kepada Masyarakat, bahwa Musik yang Mereka Maksud Tidak Seperti yang Mereka kira.

Karena menurut Opini personil Crazyrasta ” Musik Reggae adalah sebuah Media Pembuat Tentram Dan ketenangan jiwa , saat Dimana konsumer Tersebut Mendengarkan Musiknya”

Adapun dari setiap karya Crazyrasta lebih menceritakan Realita sosial , Beberapa Bercerita Tentang Cinta , Dengan Efek Psychedelic Yang di racik sedimikian Rupa.


Berikut Personil yang tergabung dengan Crazyrasta: Odenk sebagai (vocal) , Rizky Mulyadi sebagai (Bass) Reza ramdhani sebagai (Rhytm) , Nandang sebagai (Lead guitar) , serta Aris setiawan sebagai (Drumm) sebelumnya tidak pernah menyangka bahwa lagu-lagu ciptaan mereka yang terus digodok di studio latihan sejak 2011 ternyata bisa di nikmati di sejumlah kalangan.


Next Post Previous Post